Sunday 18 August 2013

cerita dewasa poto poto memek






cerita ini terjadi 5 tahun silam,terjadi pada saya sewaktu saya menjadi seorang tukang ojex,biasa lah tukang ojex itu sering pulang sampai larut malam bahkan bisa sampai pagi hari                                 singkat cerita, pada malam itu biasa saya melakukan aktipitas biasa,mengojex ,dari sore saya rasa kok penumpang sepi saya terus sabar menunggu penumpang,sambil melihat lihat penumpang,.!nah setelah mulai beranjak malam saya mendapat kan penumpang seorang tante tante,anggap saja nama nya ria,setelah berkenalan tante ria,minta di antar kan ke rumah nya singkat saja sampai lah kami di depan rumah nya tante ria,saya di suruh masuk dan di suruh menunggu dia mandi, karena di minta di antar kankembali ke kantor nya,nah pada sat mandi tante ria, lupa membawa handuk nya ke kamar mandi,dia menyuruh saya mengambil kan handuk nya,nah pada, saat saya mendekat tiba tiba tante tersebut keluar,saya merasa kaget dengan pemandangan yang ada di depan mata saya,ternyata tante riaa sengaja memancing gairah saya,tanpa basa basi lagi,,.saya mulai mendekat dan meraba nya ahhhhhh......deses tante ria terus mas kata tanta,saya makin mengila saya,mulai mendekati memek nya dan mulai menjilati,ihhhh geli ucap nya,setelah tante ria sudah mulai terangsang saya mulai memaukan penis keliang memex nya tante ria,ohhhhh....ahhhhhh....tante menjerit nikmat karena memang penis saya agak besar jadi terasa penuh liang memex nya,uuuuhh....perlahan saya genjot terus tante ria sampai tak terasa kami mulai kelelahan dan hampir selesai,dan akhhhhhh saya hendak mengeluar kan air mani tapi tante ria dengan cepat nya mendorong saya dan langsung memasuk kan penis saya ke dalam mulut nya,dan crotttt crottttt...saya menyembur kan mani saya di dalam mulut tante ria,akhhhh.....tanteeeeee.... teria ku,tante ria diam saja karena dia memang menyedot mani ku sampai habis bersih dan dia langsung menelan nya,,,,,.dan setelah itu terjadi saya kembali lagi di pangkalan ojex, dan sela itu kami masih berhubungan terus....                                                                                       oke sobat sampai di sini dulu nanti kita lanjut ......                              #aspulblogger.blogspot.com                      

No comments:

Post a Comment