Sunday 11 August 2013

cerita ngentot janda enak....

ini adalah cerita terjadi pada thn 2000 yang lalu                                                                                                 saya berkenalan dengan seorang wanita, anggap saja namanya bunga,setelah perkenalan itu kami saling kenal dekat sangking dekat nya kami mulai berhubungan dan saling mencintai,setelah satu bulan kami berpacaran mulai lah terjadi , pada malam rabu saya berkunjung ke tempat pacar saya di sana ada ibu dan dua adik nya,  saya mmenginap di rumah pacar saya,tak terasa siang berganti malam,pada malam sekitar pukul sebelas malam saya gaak bisa tidur maklum lah darah muda kalau melihat wanita ,saya melihat pacar saya tidur tapi kain tersingkap darah mulai mendesir rasa nya,saya gak tahan lagi jadi saya mulai mengerayangi pacar saya,nah di situ gayung bersambut ternyata pacar saya juga memendam harsat yang sama,terjadilah malam, itu saya terus melepas kan pakaian satu persatu begitu juga dengan pacar saya,kami mulai bergumul saya memasukan penis saya pertama kali nya hups... rasa nya nikmat sekali saya maju mundur kan penis saya sampai terbenam semua nya ah ah ah..... desis pacar saya saya terus mendorong dan mendorong dan saya cabut penis,saya jilati memek nya ah...... desis nya uh nik mat, saya rasa cairan memek nya mulai meleh di mulut saya,seperti cairan susu kental dan terasa sepet dan asin ,terus saya jilati memek nya sampai dia mulai menggelinjang merasa kan ke nikmatan tiada tara,tak sampai di situ saya berpindah lagi dari atas dan saya masukkan lagi penis saya,terasa licin sudah tapi nikmat nya luar biasa,setelah satu jam badan penuh keringat dan,penis saya mulai menegang sangat keras terasa akan menyemprot kan cairan nya,dalam hitungan menit saya tak kuat lagi menahan nya tiba tiba ahhhhhh....cairan menyemprot di dalam memek nya dan dia desis uh uh.......merasakan kenikmatan, mas kata pacar saya kamu kencing ya ucap nya ,sembari menjilati bekas cairan yang ada di penis ku ,ini terasa bagai kan tak terhingga nikmat nya     ,setelah ke jadian itu hari demi hari kami terus melakukan nya sampai kami menikah sekarang ini tiada bosan nya kami laku kan terus sampai sekaarang.!!!!!!ini cerita asli berdasar kan dari nara sumber nya.                                   oke gan semoga cerita ini bisa membuat agan agansemua bisa rilex dengan pasangan  anda                                                                               terimakasih ya gan sudah membaca pos kami.                                                                                    

No comments:

Post a Comment