Saturday 17 August 2013

sex mendatang kan ke bahagian


halo agan...semua, kabar baik selalu salam sejah tera                                                                                            oke gan sesuai dengan judul di atas,mari kita berbagi penglaman kita dalam mendapat kan ke bahagian dalam rumah tangga.                                      ada beberapa di dalam rumah tangga kita yang kurang harmonis,salah satu nya ialah kurang nya hubungan dalam rumah tangga dalam masalah sex,jadi sex adalah termasuk ke butuhan jiwa di dalam rumah tangga kita jadi bicara kan lah dengan pasangan kita apa bila ada masalah di antara pasangan kita,cair kan lah masalah kita dengan sex yang sehat,selalu setia lah dalam pasangan kita. saya merasakan apa yang saya jalan kan di dalam rumah tangga saya jadi berhasil ,setiap apabila mulai terasa ada jarak dengan pasangan maka kita dekat kan kembali dengan cara berhubungan sex di.di samping sex membuat kita bahagia dapat juga sebagai sepirit dalam pekerjaan kita dalam sehari hari.                    oke sobat itu lah sedikit pengalaman saya dalam rumah tangga saya jalani selama 13 tahun selalu harmonis dengan cara di atas                                                    oke semoga tulisan saya bisa membantu sobat                                                                                       teri makasih.#aspulblogger.blogspot.com
           

No comments:

Post a Comment