Thursday 17 October 2013

7 tips cara kasih sayang

dalam percintaan apa yang di harapkan?pasti akan selalu ingin kebahagian dan di sayangi oleh pasangan kita dengan ini akan saya tuliskan sedikit trik agar dalam percintaan akan selalu terjaga harmonis dan selalu saling menyayanyi sampai di jenjang pernikahan,hehehe.....saya sendiri masih jomblo.baik tanpa panjang lebar lgi mari sama-sama kita belajar untuk mnyayangi seseorang.

1 yang pertama:menyayangi pasangan kita dengan tulus dan saling menjaga dalam hubungan percintaan agar selalu terjadi kasih dan sayang yang di harapkan dari sebuah hubungan cinta kasih,ini bisa dapat kita lakukan di setiap waktu kita,curahkan lah sayang kita hanya padanya karena apa bila kita menyakiti nya maka akan sulit mengembalikan sepertii semula.

2 yang ke dua: mencintai nya dengan sepenuh hati dan saling mengerti dalam kekurangan pasangan anda ini juga termasuk salah satu cara memberikan kasih sayang terhadap pasangan kita,semakin kita belajar mencintai nya dengan sepenuh hati maka akan kita petik hasil dari ketulusan cinta kita,

3 yang ke tiga: selalu menjaga kominikasi di antara kita,bicarakan dalam setiap permasalahan mengalah salah satu di antara kita apa bila ada perselisihan,ini merupakan trik menghindari perpecahaan dalam hubungan cinta kominikasi juga dapat menyambung kembali percintaan yang sudah terputus bisa kembali bersatu.

4 yang ke empat: selalu segarkan keharmonisan dengan pasangan anda bisa di mulai dengan hal kecil seperti, banyak canda dan tawa sering dalam kebersaman sering sering mengajaknya untuk rekreasi di tempat yang bisa mengigatkan masa masa indah,ini bisa di lakukan minimal dalam satu minggu sekali.

5 yang ke lima: jangan terlalu banyak menuntut pasangan terhadap pasangan anda,ini bisa mengakibatkan pasangan anda stres dan mulai berpaling dari anda,jangan lakukan hal bodoh ini terkadang kita memang lupa akan itu,kita selalu menuntut nya misal nya minta di temani atau minta di perhatiin,kadang kita tidak tahu bahwa pasngan kita dalam permasalahan lain.

6 yang ke enam: selaalu tersenyum dan menggoda nya ini bisa membantu mencairkan dalam perselisihan dengan pasangan anda,ini juga bisa untuk menambah ke harmonisan percintaan kita sampai di jenjang pernikahan kelak nanti.

7 yang terakhir ialah:perbanyaklah kata-kata yang memujinya, ini dapat membuat pasangan anda merasa di hargai dan di cintai'',. sebisa mungkin kita tunjukan kasih sayang kita terhadaap nya supaya dalam bercinta tak terjadi perselisihan terus sampai di waktu nya nanti.

oke sob di coba trik ini,articel ini hanya sebagai saran saja semoga dapat manffat dari hanya sebuah kata kata di dalam tulisan ini.
                          wasalam......








No comments:

Post a Comment